Pertanggung JawabanKu dihadapanNYA

Bismillahirrahmanirrahim.... ♥ ♥

aku membayangkan ketika yaumul hisab nanti, ketika hari itu aku diadili, ketika aku berhadapan dengan Rabb ku....akan kutaruh dimanakah wajah rupaku ini....???

aku malu sangat malu....seberapa usiaku hidup di dunia ini yang telah Allah berikan kepadaku, seberapa yang telah ku gunakan di jalan Allah dan lebih dari itu telah menjauh dan menyimpang dari jalan Nya....astaghfirullah.....T_T

aku khawatir sangat khawatir.....Allah telah memberikan begitu banyak nikmat anugerah Nya untukku, seberapa yang telah ku syukuri dan seberapa yang aku kufur terhadap nikmat Nya..... astaghfirullah.....T_T

aku takut sangat takut.....seberapa waktu luang dan kesempatan yang telah Allah berikan padaku, seberapa yang telah ku gunakan dalam kebaikan dan kebenaran dan lebih banyak diantaranya hanya kuhabiskan dalam ke sia sia an dan maksiat kepada Nya..... astaghfirullah.....T_T

aku gematar sangat gemetar....aku dilahirkan dibumi Allah untuk menjadi pemimpin menegakkan kalimatullah, menjaga bumi Allah, menyembah Allah dan mengingkari thaghut, tapi seberapa tugasku telah kulakukan tapi lebih darinya aku telah berbuat kerusakan dan tak melaksakan amanah Nya.... astaghfirullah.....T_T

aku putus asa sangat putus asa....aku menyatakan perang dan benci pada syetan penghuni neraka laknatullah, tapi aku masih mengikuti hawa nafsuku yang dihembuskan dalam bisikan bisikan syetan itu yang menjerumuskanku dalam kenistaan...astaghfirullah..... T_T

akan kah aku selamat dari siksa Nya........?????? astaghfirullah..... T_T

aku pun berharap satu hal, yang mana inilah yang membuatku bangkit dan bersemangat kembali untuk memperbaiki diriku, mengurangi kekhawatiranku, dan inilah yang membuatku khusnudhon dan mengobati keputus asaanku....yaitu RAHMATULLAH.....!!!!

aku tahu Rahmat Allah itu sangat luas.....
aku yakin Rahmat Allah itu tak terbatas.....
aku prcaya Rahmat Allah slalu ada untuk hamba Nya yg berikhtiar & ikhlas brsabar.....

♥ “Katakanlah, ‘Hai hamba-hamba-Ku yang melampaui batas terhadap diri mereka sendiri, janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya Allah mengampuni dosa-dosa semuanya. Sesungguhnya Dial-lah Yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” (az-Zumar;53) ♥

♥ Dari Anas bin Malik rodhiallahu ‘anhu dia berkata: Aku mendengar Rasulullah sholallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Alloh subhanahu wa ta’ala berfirman, “Wahai anak Adam, sepanjang engkau memohon kepada-Ku dan berharap kepada-Ku akan Aku ampuni apa yang telah kamu lakukan. Aku tidak peduli. Wahai anak Adam, jika dosa-dosamu setinggi awan di langit kemudian engkau meminta ampunan kepada-Ku akan Aku ampuni. Wahai anak Adam, sesungguhnya jika engkau datang membawa kesalahan sebesar dunia, kemudian engkau datang kepada-Ku tanpa menyekutukan Aku dengan sesuatu apapun, pasti Aku akan datang kepadamu dengan ampunan sebesar itu pula.” (HR. Tirmidzi, ia berkata, ”hadits ini hasan shahih.”) ♥

wallahu a'lam bishawab....wallahul musta'an
Previous
Next Post »