RenunganKu

Bagaimaka dengan kita??

Do'a orang buta
"Ya Allah ijinkan aku sekali saja untuk melihat indahnya dunia. maka akan ku perbanyak membaca Al Qur'an dan tidak akan sudi aku melihat kemaksiatan karena itu bentuk syurku pada-MU"

Do'a orang Tuli
"Ya Rabb sepanjang hiduku aku belum pernah mendengarkan lantunan ayat suci Al Qur'an. Jika saja Engkau ijinkan aku untuk bisa mendengar aku ingin menghabiskan waktuku untuk mendangar lantunan ayat suci-MU dan tak akan ku biarkan telingaku mendengar apa yang Engkau haramkan"


Do'a orang bisu
"Ya Rahman..Sulit nian aku menyebut asma-MU, semua hanya terucap di hati. meskipun Engkau maha mendengar sekalipun lewat hati. jika saja apa yang ku ucapkan bisa dimengerti banyak orang maka tugas utamaku hanya akan menyampaikan kebaikan-MU. Malu jika berkata-kata yang menyakiti hati sesamaku. karena aku tiidak mau didolongkan ke Mahluk yang tidak tahu di untung.


Do'a Orang cacat
"Ya Rahim.. keterbatasanku membuat aku lambat merepon panggilan-MU. sedikit yang bisa ku perbuat. Andai saja tubuhku utuh ingin aku selalu sholat Berjema'ah dimasjid, melangkah kemajelis-majelis ilmu tanpa perlu merepotkan orang lain.
tidak akan aku pergunakan untuk melangkah ke arah maksiat. karena aku tak gimana rasanya cacat dan aku tak ingin Engkau mencabut nikmat itu.


Beruntunglah kita yang mempunyai fisik sempurna tapi rugilah kita jika kita tidak bisa memanfaatkannya untuk kebaikan.
Previous
Next Post »