Reading is Cool

>>Ayooook membaca<<

pengarang buku rata-rata usianya diatas 40 tahun. artinya dengan kita membaca berarti kita telah menyerap pengalaman mereka selama 40 tahun. 

Bagimana kalo kita sampai bisa membaca sepuluh, seratus atau bahkan seribu buka, berpa tahun pengalaman orang yang sudah kita serap?

AHAA...pasti banyak banget bukan!!

Biasakan membaca sejak dini. diwaktu luang disetiap kesempatan, naik kendaraan umum, ketika menunggu, sepuluh menit sebelum tidur pkoknya bnyak deh waktu yang bisa dimanfaatin buat membaca.

tinggal kitanya mau gak?

membaca juga sebuah investasi. investasi apa? investasi pengetahuan. karena tindakan apa yang kita lakukan,keputusan apa yang akan kita ambil dipengaruhi oleh apa yang kita pikiran, sedangkan pikiran dipengeruhi oleh apa yang dimaskan ke otak. dan membaca buku adalah kegiatan memasuka ilmu pengetahuan ke otak.

bahkan seorang motivator mengatakan masa depan kita dipengaruhi oleh dua hal. pertama "apa yang dimasukan ke otak (termasuk membaca buku)" dan yang kedua "dengan siapa kita bergaul "

yukz..jangan pelit sisihkan uang dan waktu untuk investasi (membaca buku). setiap tahun Hp ganti masih sih beli buka gak mampu. 

daripada beli baju yang manfaatnya cuma dikit salah2 bisa jd sombong krena pamer. mendingan beli buku.

lihat deh orang-orang hebat kebanyakan dari mereka mempunyai perpustakaan mini dirumahnya.

yang hebat aja banyak baca buku. masa seh kita yang belum hebat gak mau baca buku.hehe..

yukz..jadiikan buku menjadi simbol dari rumah kita. nanti ketika orang berkunjung ke rumah kita yang pertama diingat adalah koleksi bukunya. ^_*

seneng yah jika rumah sudah menjadi gudangnya ilmu.. 
Previous
Next Post »