Cara Update Postingan Blog Otomatis ke twitter/Situs Jejaring Sosial


Ketidakpastian selalu menyertai kita, jangan lari, percuma. Yang perlu dilakukan ialah gunakanlah kreatifitas Anda untuk mencari solusi-solusi baru dan tetaplah semangat untuk mengaplikasikan solusi-solusi tersebut.
Dalam mengahadapi perubahan dan untuk menjadi manusia unggul ada satu jalan yang tidak boleh tidak harus kita lakukan, yaitu selalu memperbaiki diri terus-menerus.
Kata-kata diatas merupakan berperlengkap supaya kita saling ingat-mengingatkan dalam proses kehidupan yang lebih baik. dan sekarang saatnya membahas bagaimana cara update postingan secara otomatis ke twitter/situs jejaring sosial, karna situs jejaring sosial bisa ajang mempromosikan blog kita biar lebih axis hhee..
Langkah-langkahnya:
1. Registrasi ke twitterfeed. Untuk registrasi klik Disini setelah masuk ke jendela twitterfeed klik registraasi now
 2. Silakan isikan identitas anda. Seperti pada gambar dibawah ini.
3. Setelah anda memasukkan identitas anda maka anda diminta memasukkan  Feed Name dan Blog URL/RSS Feed URL. Setelah itu klik tombol Continue to step 2. Seperti pada gambar dibawah
 4. Apabila anda ingin mengatur seperti update ke twitter/situs jejaring sosialnya yang ditampilkan hanya judul postingan saja atau dengan deskripsinya maka klik Advanced Setting. Silalkan anda menyeting sesuai keingan anda. Dapat dilihat seperti gambar dibawah.
 5. Langkah selanjutnya adalah anda diminta untuk mengkoneksikan akun twitter, facebook/situs jejaring sosial anda ke postingan blog. Klik akun jejaring sosial yang akan dikoneksikan ke postingan blog anda. (lihat gambar)
 6. Setelah anda selesai mengkoneksikannya maka klik All Done.
7. Klik Go to Dashboard untuk kembali ke dashboard dan sekarang Postingan Blog anda akan secara otomatis ke situs jejaring sosial yang anda seting tadi..
Semoga bermafaaT…

Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
zhaynuddin
admin
Saturday, 10 December, 2011 ×

trimakasih gan atas infonya

Congrats bro zhaynuddin you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar